oleh

Warga Gandusari Trenggalek Yang Hilang Ditemukan Mengapung Di Sungai Niyama

TULUNGAGUNG – Jenazah Nur Wahyudi warga Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek ditemukan di Muara Sungai Niyama pada Minggu (06/11/2022).

Nurwahyudi yang bekerja di sebuah peternakan ayam potong di wilayah Desa Sugihan Kecamatan Kampak dikabarkan hilang pada jumat (03/11/2022).

Korban diduga tenggelam di sungai Niyama seusai memanen ternak ayam ditempatnya bekerja.

Kapolsek Besuki Polres Tulungagung, AKP I Nengah Suteja mengatakan korban ditemukan oleh warga pada haru Minggu sekitar pukul 04.00 WIB.

“Pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Jenazah korban mengapung dengan posisi tengkurap di muara Sungai Niyama,” terang AKP I nengah, Minggu (06/11/2022)

Dari hasil identifikasi oleh Tim Inafsis Polres Tulungagung, Polisi memastikan jenazah Mr X yang ditemukan di Sungai Niyama adalah Nurwahyudi.

“Sebelumnya juga ada yang mengaku sebagai pihak keluarga korban datang ke rumah sakit untuk ikut proses identifikasi,” Ungkap I Nengah.

I Nengah menambahkan, setelah proses visum dan identifikasi dilakukan, ada ciri yang dikenali oleh pihak keluarga dari tato yang ada di tubuh korban.

“Di lengan kiri ada tato dengan huruf jawa bertuliskan Penco,” ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah Nurwahyudi dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.

Komentar