oleh

Tinggalkan Uang 820 Ribu, Kakek Ini Meninggal Di Pasar Ngemplak Tulungagung

TULUNGAGUNG – Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di pasar Ngemplak masuk wilayah kelurahan Botoran, Kecamatan/Tulungagung. Senin (03/01/2022).

Peristiwa yang sempat membuat heboh pengunjung pasar itu terjadi sekira pukul 15.30 Wib.

Diketahui mayat laki laki lanjut usia tersebut bernama Lasimin (67) warga Kelurahan Candimulyo, Kabupaten Jombang.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko SH.mengatakan kejadian pertama kali ditemukan oleh pedagang gorengan yang akan berjualan.

“Saksi bermaksud akan berjualan gorengan, sesampainya di pasar Ngemplak, saksi melihat korban tergeletak dan bersin-bersin di dekat rombong tempat ia berjualan,” terangnya.

Kemudian kata Nenny, tiba tiba saksi melihat korban nafasnya tersengal-sengal.

“Mengetahui kejadian tersebut, saksi memberitahukan ke warga lainnya untuk meminta bantuan,” ujarnya.

Namun setelah itu saksi mengetahui jika korban ternyata sudah meninggal dunia dan selanjutnya menghubungi Polsek Tulungagung Kota.

Usai mendapatkan laporan dari warga, Unit Inafis Satreskrim Polres Tulungagung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini korban yang meninggal sudah dibawa ke RSUD Dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER),” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis, pada tubuh korban tidak diketemukan luka akibat kekerasan atau tanda tanda penganiayaan.

“dari hasil keterangan saksi – saksi lainnya, korban merupakan tuna netra yang mana kesehariannya meminta – minta dan tinggal di Pasar Ngemplak,” ujar Iptu Nenny.

Sering terlihat di Pasar Ngemplak Tulungagung

Terpisah Andri Susanto, pedagang di Pujasera Ngemplak mengatakan Lasimin diketahui bekerja sebagai peminta minta di sekitaran pasar.

Komentar