oleh

Polres Ngawi Kirimkan Bantuan Ke Korban Banjir Bandang Trenggalek

NGAWI – Polres Ngawi mengirimkan bantuan sosial kepada warga Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang terdampak bencana banjir bandang.

Bantuan untuk korban banjir bandang di Watulimo ini diberangkatkan dari halaman Polres pada Sabtu (14/10/2022) pukul 15.15 WIB.

Dengan menggunakan sebuah truk, bantuan dilepas oleh oleh Kabag Sumber Data Manusia Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd.

Adapun Bantuan yang terkumpul dan disalurkan berupa mie instan sebanyak 171 karton, beras 870 kg.

Selain itu juga dikirim baju layak pakai 11 karung, baju anak 3 karton, makanan ringan atau roti kering 24 karton, minuman ringan 25 karton, biskuit Roma Kelapa dan Rinso 3,5 karton serta pembalut wanita.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, mengatakan fokus pengiriman bantuan dari Polres Ngawi fokus ditujukan ke Desa yang paling berdampak bencana banjir.

“Kita pusatkan bantuan dari Polres Ngawi dan jajaran untuk disalurkan di Desa Tasikmadu karena desa itu kerusakannya yang paling parah,” jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi ketika dikonfirmasi media, Sabtu (15/10/2022)

AKBP Dwiasi, berharap semoga bantuan dari Polres Ngawi dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang tertimpa musibah banjir bandang di Desa Tasikmadu, Trenggalek.

“meskipun bantuan dari Polres Ngawi tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga khususnya yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Komentar