oleh

Bu Guru Asal Durenan Trenggalek Jadi Korban Pembunuhan Di Sampang Madura

SAMPANG – Seorang ibu guru asal Trenggalek yang mengajar di salah satu lembaga MTs di Kecamatan Banyuates Sampang ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya.

Bu guru yang merupakan seorang janda itu diduga jadi korban pembunuhan.

Penemuan mayat korban bernama Henik Tri Handajani (51) itupun membuat geger warga Desa, Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura pada Rabu, (16/11/2022) .

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumah kontrakannya dengan kondisi berlumuran darah.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan seorang janda, bernama Henik Tri Handajani (51) yang berasal dari Durenan Kabupaten Trenggalek.

Keseharian korban disibukkan dengan mengajar alias menjadi guru di salah satu lembaga MTs di Kecamatan Banyuates.

Jenasahnya pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang awalnya curiga melihat kaca rumah kontrakan pecah tapi suasana hening.

Dengan rasa penasaran, tetangga itu mengajak warga setempat untuk melihat ke dalam rumah kontrakan dan Terlihat korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Kegaduhan pun terjadi hingga akhirnya warga melaporkan kondisi itu ke pihak kepolisian setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar membenarkan atas insiden tersebut dan korban pertama kali ditemukan sekitar 11.30 WIB.

“Kasus ini mendekati ke dugaan pembunuhan karena korban mengalami luka di bagian leher dan kepala area belakang,” ujarnya.

Adapun, upaya yang kini telah dilakukan terus menjalankan proses penyelidikan atas kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Saat ini masih proses penyelidikan, untuk hasilnya masih abu-abu” pungkasnya.

Komentar

Berita Populer